cara menjadi penjahit profesional bisa jahit baju, jahit kebaya, jahit gaun,dll. | Penjahit Kebaya

Rabu, 04 Juli 2012

cara menjadi penjahit profesional bisa jahit baju, jahit kebaya, jahit gaun,dll.

    cara menjadi penjahit profesional bisa jahit baju, jahit kebaya, jahit gaun,dll.malam teman teman, perkenalkan saya cevy pekerjaan saya jahit baju sudah 10 tahun saya kerja jahit dari mulai jahit konfeksi ,tailor ,butik pokoknya hampir semua pernah saya geluti, dari jahit murah sampe jahit yang mahal, dari mulai kaos sampe gaun.
  bagi teman-teman yang lagi belajar jahit baju silakan baca artikel2 saya, di sini saya akan membeberkan cara menjahit dari mulai jahit yang gampang sampai jahit baju yang sangat sulit menurut pengalaman saya sendiri.
knapa orang-orang pada ga mau jadi penjahit, padahal kerja jahit sangat gampang tuk mencari pekerjaan, menurut saya orang yang punya pekerjaan menjahit tidak akan pernah nganggur selama orang orang pake baju, benarkan coba aja pikir? hehe.
  tahap tahap menjadi penjahit fropesional .
1.belajar yang gampang dulu misal jahit kaos
2.jangan ganti ganti model , misalkan jahit kaos, terus jahit kaos ampe benar-benar bisa.
3.belajar secara bertahap jangan langsung pingin bisa yang sudah,misalkan, dari kaos jangan langsung belajar jahit gaun karena ga bakal kesampean, mungkin bisa tapi hasil nya ancur.
mungkin itu dulu perkenalkan kita hehe

  itulah menurut saya kalo mau menjadi penjahit profesional